Sabtu, 03 Agustus 2013

Kenangan Multiply

Aku mau sharing sedikit tentang kegembiraan di MP, walaupun MP sudah berlalu. 

Di MP, kita bisa bermain dengan teman dunia maya. Selama di MP, sih, temanku baik-baik, mereka itu Dwi, Aya, Prita, dll. Mohon maaf karena nggak disebutkan satu persatu, ya. Eiya, banyak teman yang menerbitkan buku, lho!

MP-ers senang membuat theme. Sudah cukup banyak, lah, tema yang kubuat. Rasa senang itu saat membuat temanya, saat temanya jadi, dan saat dipinjam teman. Walaupun sekarang tema-tema itu hilang, tidak apa.

MP Site juga cukup efektif buat curhat, hehe. Banyak komentarnya dari teman-teman.

Oh iya, grup-grup di MP juga suka mengadakan lomba, padahal kebanyakan dari mereka masih kecil, lho! Alhamdulillah kadang-kadang aku menang, hehe. Hadiahnya bisa award, blinkie, tema... tergantung lah, bahkan ada yang kirim hadiah kecil ke rumah seperti Athia (yang ini nggak pernah menang!).

Di sini ada 23 postingan dari multiply, padahal, aslinya, postinganku itu sudah cukup banyak, mungkin 4-5 kali lipat dari jumlah postingan di sini (termasuk notes, links, dll). Karena fotonya nggak fungsi, notesnya aku acak-acak, tulisannya juga aku saring bahkan kuedit, ya, beginilah jadinya.

Aku minta maaf yang sebesar-besarnya untuk teman-teman multiply yang komentar di MP-ku karena aku terkesan tidak menghargai komentar kalian. Soalnya kan banyak yang terhapus komentarnya. Maaf ya ...

Segitu saja, semoga ada hikmah yang bisa diambil. Trims sudah baca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar