Rabu, 13 Juli 2011

MOPDB Hari Terakhir

Tadi penutupan MOS, seru lho. Intinya ada penampilan eskul, deh.. yang tadinya aku mau ikut merpati putih (silat) nggak jadi karena lihatnya kok kayaknya serem banget... pake mukul-mukul beton. Ada juga eskul teater yang membuat banyak orang terhibur. Paskibranya juga bagus.

Setelah salat zuhur, setiap kelas menampilkan yel-yel. Kelompok Abbasiyah/10-3 sudah mempersiapkannya.

PENGUMUMAN PEMENANG
Saat diumumkan kelompok terbaik kelasku lho ... alhamdulillah. Abbasiyah emang paling sering ke bawah duluan kalo mau apel. Kata kakaknya Abbasiyah juga kompak..:) Kaisar (pemimpin) terbaik juga yang menang kelasku. Kakak mentor terbaik salah satunya dari kelasku juga.

Terus pemenang surat cinta ada 2 anak. Aku yakin sekali suratku nggak mungkin menang, aku juga nggak mau . Lucu deh waktu dibacain sama pemenangnya ...

Aku heran, baru 3 hari kok kelasku udah kayak kenal lama, ya, padahal biasanya waktu dulu aja mungkin 2 minggu baru kayak kenal banget... alhamdulillah.

18 komentar:

  1. Keliatannya seru banget di 10.3 :) satu kelas berapa anak?

    BalasHapus
  2. @Prita: hehehe..menurut aku seru :) ada 40..muslim semua lho! Kalo di SMK satu kelas orangnya dikit, ya?
    @Nurul: iya.. :)

    BalasHapus
  3. anak klas kakak pada nyebelin gak yang cowoknya..? di kelaku ada dan dia tadi bikin aku nangis lo..

    BalasHapus
  4. @Nurul: iya, sih, waktu latihan yel-yel becanda mulu.. :o kamu nangis? Why?

    BalasHapus
  5. iya.. ali temen sekelas jailin aku waktu aku mau makan.. dia tiba-tiba ngasih aku kecoak dan spontan aku marah sama dia dan ya aku mulai nangis.. aku udah coba sabar.. dianya tambah ngelunjak...

    BalasHapus
  6. Iyaa... 32 anak :) muslim semua ya? Kalo aku ada 4 anak non-muslim

    BalasHapus
  7. @Nurul: iih..kecoaknya betulan??? Ngeri..
    @Prita: ooh...:O
    iya, lho :D

    BalasHapus
  8. iya.. tapi kaya'nya bukan kecoak.. mirip aja.. namanya kalo gak salah ampal..

    BalasHapus
  9. @Nurul: ngeri jugaaaa..tapi lupakan saja ya, kalo inget nggak usah dendam.

    BalasHapus
  10. gimana bisa lupain??? dia tiap hari ngejek cewek-cewek kelas 5 n' nyeeellll banget waktu di bilangin.. wkt sama guru aja ngeyel juga...

    BalasHapus
  11. @Nurul: Allah cinta orang sabar..

    BalasHapus
  12. @Nurul: ya orang sabar lah..mampu menahan hawa nafsu dan godaan setan..

    BalasHapus
  13. bukan.. orag sabar pantatnya lebarr..... hehehehe..:)))

    BalasHapus