Kamis, 03 Januari 2013

My Notes (Multiply)

Aku mengumpulkan notes di sini. Jadi, komentarnya tidak terlihat semua. Padahal, aku menghargai komentar teman-teman.


Boleh tau nggak... Blog multiply kapan ditutupnya? 
Jan 2, '13 3:09 PM for everyone

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Mbah Busero telah meninggal pada Rabu, 14 Maret 2012. Doakan Mbahku ya.. Aku jadinya kemarin2 ke Purworejo. Sekarang aku libur, Senin mau susulan. Doakan juga ya.. Jazakumullah khairan katsiran.. 
Mar 19, '12 11:56 AM for everyone

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Bi Ci Yana (ternyata sudah meninggal 3 hari yang lalu. Aku nggak nyangka... padahal terakhir aku ngeliat Bibi, Bibi masih sehat. Kematian memang bisa datang kapan saja buat siapa saja. Semoga kita mati dalam keadaan muslim, khusnul khotimah, dan mati syahid karena Allah.. 
Oct 16, '11 6:23 AM for everyone 

 Aku malu bila salah, aku malu bila melihat orang lain kerja keras sementara aku santai-santai.. 
Aug 2, '11 8:27 AM for everyone

Berapa pun nem kita, kalau kita sudah berusaha dan berdoa, nggak nyontek, kita tak perlu menyesal...:)
Jun 20, '11 3:15 PM for everyone 3 comments

Belajar tinggal sebulan lagi... Setelah itu Try Out, Ulangan Sekolah, dll pokoknya ulangan-ulangan gitu deh! Dan, 25 April Ujian Nasional! Ayo..,berdo'a dan berusaha! 
Feb 11, '11 8:51 PM for everyone 4 comments

Nek Anang meninggal :'( Innalillahi Wainnailaihiraji'un... Kemaren,sih... 
Sep 12, '10 5:09 PM for everyone 8 comments

Seru banget ngumpul sama sodara, rumahku jadi rameee... Terus, Ressa, Kak Tia, Kak Yaya nginep lhoo! Tidurnya di kasurku dan adek aya, walaupun sempit-sempitan,tapi senang,deh! Keluarga lain juga nginep, tapi kasihan, ada yang tidur di karpet, tapi tenang...karpetnya tebel dan rada halus, kok.... Tapi kangen ramadhan ya! Dan... kakekku lagi sakit... :'( 
Sep 11, '10 1:53 PM for everyone 2 comments

Selamat lebaran,maafkan kesalahan. 
Sep 10, '10 12:41 PM for everyone 1 comment

Ternyata lagu anak-anak yang sudah dari aku PraSD masih bisa distel (kaset VCD), kirain udah rusak. 
Sep 8, '10 7:55 AM for everyone 2 comments edit delete

2 komentar:

  1. Waaa multiplyku yang kudonlod cuma foto2 doang >,<
    Blog sama notesnya gak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang banget ya Kak ... :(
      Ternyata Kak Una juga MP-ers ya ...

      Hapus