Minggu, 06 Juni 2010

Sejarah Membuat Multiplyku

Aku membeli buku KKPK karya Ramya. Di about Ramya, Ramya menulis dia mempunyai blogspot. Setelah aku kunjungi blogspotnya, dia punya multiply. Aku ingin memberi pesan di multiply Ramya tentang bukunya yang bagus.

Yah, harus punya account. Aku nggak ngerti apa-apa isi aja. Terus aku buat multiply secara tidak sengaja, deh. kaksyifa atau kakcipa, gitu.

Waktu aku buka bisa, aku pernah ngepost.. Tak lama kemudian nggak bisa dibuka. Lalu bisa dibuka dan aku cancel (kaksyifa) yang kakcipa.multiply.com sampai sekarang belum bisa dibuka, sih

Aku ngeliat multiply salah satu sahabatku, Dwi, kok bagus banget. Tampilannya keren banget. Jadi mau bikin. Yaudah.. aku buatnya dah lama... yang kakcipa atau kaksyifa itu kayaknya dari Agustus.. Terus Oktober 2009 lahirlah kakcipa31 multiply. Belum lama, toh..

Maaf posting gak penting banget.

8 komentar:

  1. SAMA :)
    Toh MP pertamaku juga kayak gitu... :D
    Yang pertama itu gaptek ngurusnya, jadi dibiarin...
    di kirain error, padahal cuma buat email...
    :)

    BalasHapus
  2. iya,pertama2 memang kita bingungg...deh!

    BalasHapus
  3. ramyasukardi, atau ramyass , gitu..kayaknya ramyass deh

    BalasHapus
  4. sama! kak... GB nya kemana? kok gg ada??

    BalasHapus
  5. @Dias n Vira : banyak yg sama toooh...GB kk kadang dihide ;)

    BalasHapus